Rabu, Maret 25, 2009

Enggak tahu ya?

dicaritakan kembali kebo!-san

Tadi,aku di-sms temen band-ku. katanya 'konser di desa kmutug jam 1. selatan rmh sakit wirosaban,sblm ringroad belok kiri.' ada yang tahu lokasinya?? aku enggak tahu!!!
Padahal,sms itu masuk ke hp-ku jam 12. dan aku sedang pergi ke suatu tempat. ada yang tahu apa itu desa'kmutug'?
kalo ada yang tahu coment aja. nanti kalo kamu coment,kasih alamat e-mail juga ya....!
ada satu lagi pertanyaanku. siapa yang bisa jawab???
KENAPA PENULISAN NAMA DESA TERPENCIL & TERBELAKANG HARUS DISINGKAT??!
lalu terjadilah kejadian berikut

aku : "bu,desa kmutug itu ada ya?? ada dimana?? aku disuruh konser disana nih..."
ibu : "Desa kmutug itu apa? ada dimana? ternyata da juga desa namanya kmutug. baru denger"
aku : "#%*@#%!"

kaco nih. akhirnya,aku minta ijin bapak aku untuk enggak konser lewat telepon fax.
terjadilah percakapan

aku : "pak,aku enggak konser ya..."(intonasi melas)
bapak : "kenapa? bapak sih terserah aja. yang penting kamu enggak menyesal. tapi kok nggak konser kenapa?" ( menyelidik )
aku : "tempat konsernya enggak jelas nih!!"
bapak : "yang penting kamu enggak nyesel"
aku : "ibu juga males kok,ke tempat yang nggak jelas dan belum tentu ada!!"

2 komentar:

xXZayzeXx mengatakan...

masa gak tau nama jalan desa kmutug ??? gimana sih ;(

xXZayzeXx mengatakan...

salam:vezir

Posting Komentar