Selasa, Juni 30, 2009

Ayoooooo tinggal 10 cm lagi!!!

dicaritakan kembali kebo!-san

Halo semuaaaaa.... pertama,mari kita mengheningkan cipta untuk alm. Michael Jackson,dan 2 saudara saya yang meninggal bareng kemaren......

yak,selesai..!!!

Posting sebelumnya berantakan ya??? ya,maaf deh....

Akhir-Akhir ini aku lagi sering-seringnya minum susu Booneto.
yap. anda tidak salah dengar. saiya minum booneto agar tinggi... biar ndak dipredikat si pendek terus!!! lihat saja,besok mulai sekolah,saiya akan bertambah tinggi!!!
oh ya. saiya nanti juga mau potong lho..... modelnya kayak Noa di Ultra Cute. gini lho

yak,kayak gitu. cewek yang sebelah kanan. ok??bentar...
yak... komputer warnetnya lemot nih.... padahal cuma buat main pet society di facebook.....
sialan.... aku kalah balapan di race stadium... btw,kemarin waktu ngelayat saudara aku perjalanan enggak ngenakin banget..... kita pake mobil ajaib... 1 mobil avanza,isinya 4 anak-anak,9 dewasa,dan 1 remaja.. Alias : ada 14 orang yang masuk ke mobil itu. wow.
itulah alasan kenapa kita nolak ngidupin lampu mobil dan buka jendela. nanti ditilang polisi baru kerasa lu kapoknya!!!
apalagi,kalo janin dihitung,ada 15 penumpang. ya,saudaraku yang hamil juga ikut mobil ini.
hahaha.... kasian bayinya kegencet.. ada adek aku yang masih 2 tahun juga ikut dan ribut terus di mobil. karena keganggu ya kita kayak masuk ke mobilnya doraemon... apalagi tujuannya wonosari.. di jalan,aku Mabuk. huh,tersiksa. saya pun tidak berhasil melihat pemandangan bukit bintang karena sedang mengerang erang karena kepusingan. ya iyah! kalo sakit,kesakitan,berarti pusing kepusingan dong....
Sampe di Wonosari,aku langsung mengungsi. lalu,entah apa yang kejadian.... aku terkapar di kamar... yap,aku tidur dengan nyenyaknya.
perjalanan pulang terasa cepet bgt. dan aku setengah tidur setengah bangun. bad news,Sodra perempuan aku muntah. bukan,bukan yang hamil. yang masih anak-anak. dan kali ini aku berhasil melihat pemandangan B ukit bintang sambil tereak " BUJUG BUNENG...... KEREN BANGET YAH JOGJA ITU?!" maka berbanggalah jadi warga Jogja!!!!
dan Hasilnya adalah... Saya terkena jet lag!!!!! sampe tidur nggak sembuh sembuh.... eh,sama ibu aku dikasih minyak angin... mukaku semeriwing kaya permen mintz!!
OMG..........

0 komentar:

Posting Komentar