Selasa, Juni 23, 2009

GARA-GARA BIOLA

dicaritakan kembali kebo!-san

Hei hei... kamu yang ada disana..... kasihanilah saya yang buang-buang duit..???!!!!
Hari ini,aku baru jengkel banget sama yang namanya : BIOLA
Kenapa...... ooooo....kenapa.......
Mana nanti jam 4 ada latihan band lagi... nggak mutu.... huhuhuhu.....
Gara gara biola,aku jadi disuruh home concert dari sanggar + pentas di acara perpisahan pada hari yang sama..... bingung... hua...pertarungan batin.. yang bisa kasih solusi tolong coment ya......
Aku sedang ditimpa lara... ouououou.... lho,kok jadi nyanyi dankdhut?!?!?!?
Hoi,Pak Puterrr disana...!!! kasihanilah aku...!!! berilah solusi kepada si MISTERIUS ini!!!!!
aku pusing.... nti bisa pingsan lagi...
ehem... pak putra,maafkan aku yang seenaknya memosting entri di blogmu........
hahahaha...
merujuk ke humor sih...
tapi........
oopsssss malah melenceng keluar jalur....
jadi,akhirnya kemampuanku tercium oleh Celberus-nya guru musik di sekolahku...
akhirnya,aku bakal beraksi di panggung perpisahan... menyaksikan tangisan para kakak kelas... ( weseh..... shakespare aja kalah puitis boook )
dan,.....
pada hari yang sama aku disuruh sanggar utk pentas home concert di amplaz


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
bagaimana ini............??????????????????????????????????????????????????

1 komentar:

heniputra mengatakan...

don't panic ... hadapi saja ... dengan senyum. he hee .. kaya lagunya dewa

Posting Komentar