Sabtu, Januari 09, 2010

mari-mari SHARE gambar Umineko ?!?!

dicaritakan kembali kebo!-san

barusan nemu gambar-gambar keren gila di

dab,sumpah gambarnya keren-keren...

oke,oke,pake komen saia juga deh =.="


oh wao O.O
just "oh wao O.O"






cross-over?

Beato : and the boneka Sakutaro melayang-layang..
Maria : BALIKIN SAKURATOOOOOOOO






Ange : onii-chan.....mama,papa...... enak ya .. pergi berempat
Battler : ohohoho...iyalah. kalo berempat kan aman. kalo bertiga ntar dimakan kuda
Rudolf : alah,cuma mau pergi ke rumah tetangga aja
Kyrie : lagian kita ini nggak mau seneng-seneng ! kita kan mau layatan !
Ange : huh? kok bisa?
Kyrie : soalnya kita pake baju item...
Rudolf : nah,itu kapal ke ROKKENJIMA udah dateng






Natsuhi : Krauss....
Krauss : ya Na-chan?
Natsuhi : kamu ganteng deh ^^
Krauss : oh,makasih ^////^
Natsuhi : btw,kita kapan kawin ?
Krauss : kata papa aku,kalo aku bisa lulus UI dan dapet kerjaan bagus aku boleh kawin ama kamu
Natsuhi : yanhg,tadi aku beli kacang lho...
Krauss : mana ?
Natsuhi : tuh disitu...yank,aku ngantuk...
Krauss : ya bobok aja. aku mau makan kacang






krauss : wahahaha,sekarang aku sudah cukup kuat untuk bisa ikut tinju !







Natsuhi : papa,papa menang ya! ntar kalo gak menang gak boleh ikut maem !
Krauss : hehehe,tenang beibe. kamu udah liat betapa GAR-nya papa waktu berantem sama Siestas kan ?
Natsuhi : yank.....
Krauss : ya ?
Natsuhi : waktu itu aku baru is ded yank.=="
Jessica : pokoknya,kata eyang kinzo kalo papa menang aku boleh kawin ama Kanon lho ^^
Krauss : kalo gitu papa kalah aja deh
Jessica : kenapa?
Krauss : papa gak terima kamu kawin ama servant
Natsuhi : AYANK !!
Krauss : ada apa? Natt-chan? *ceilah*
Natsuhi : Itu kan wataknya Eva !!!!






ah.... djar*m 76 emang enak... tapi lebih enak LA deh kayaknya... sayangnya di rokkenjima adanya cuma Djar*m 76....

Peringatan :
merokok dapat mengaburkan penglihatan anda *kena asepnya* saat menembak sehingga anda gagal bertahan di rokkenjima







Jessica : Kanon oh Kanon.......
Kanon : yy..ye...yes... milady ....?!
Jessica : alaaaah kamu sok inggris de... btw,kamu kayak mbah surip mau nggendong aku kemana-mana....
Kanon : saya sendiri mau menggendong anda nona... tapi sepertinya anda harus diet =.="





Battler : WTF !!!???
Eva : alamaaak.. Battler... kamu dipegang-pegang tante sendiri aja malu.. ^^
Battler : justru itu !! mana ada Kyrie-san pulaaaa =="
Kyrie : wakakaaka... Battler,mau kue ? kamu kalo naked malah tambah manis lhooo ^_^
Rosa : wah,kok battler agak gendut? harus diet ini... eh,battler,golongan darah kamu apa?
Battler : eh,,,,,,, O..... emang kenapa?
Rosa : gak boleh makan kue donk ! ini buat Maria aja deh !
Kyrie : dibungkus bawa pulang apa makan sini neng ?
Rosa : bawa pulang aja ...
Eva : wadoh.. kok malah nge-sunda ki piye.. heh Natsuhi ! kowe ngopo kui? mojok dhewe'an... kene melu awakdhewe !
Natsuhi : tidak terima kasih.... pride-ku hancur nanti.... mana bajuku kek begini...
Eva : wakakaka,kamu malu ya... ayo gabung ..!
Natsuhi : ah.. hancur-hancur hancur diriku....hancur-hancur hancur diriku....hancur-hancur hancur diriku.... harga diriku hancuuur !!!
Natsuhi : lho,kok malah nyanyi lagunya Olga ?





Juza : Kyrie nee-san,pake winchester shotgun ya ! aku pake ini ae
Kyrie : imooto-chan ( adik ) pake pistol aja !
Juza : lha,kok si Kasumi malah nangis...=.="
Kyrie : sini tak ajarin cara megangnya.. ini diginiin,terus gini.. nah,selesai !
Juru poto : oy ! jadi poto gak nie?
Juza : ya jadilaaaaaah ! ayo semua bilang cisssss
Kyrie + Juza : ciiiiiiiiiiiiiissssssssssss
Kasumi : hyeee !!





Rosa : Karena para Servant sudah is det ketimpa Mansion kita yang rubuh... pulau ini sepenuhnya milik Ushiromiya Familiy !!
Rudolf : Glory Ushiromiyaaaaaa
Rosa : ayo sodara-sodari,anak-anakku,keponakan-keponakanku,kita ke pantai !!
Eva : Kibarkan bendera Ushiromiyaaaaa !!
Maria : mama,aku nemu permen ini..
George : yah,apa boleh buat,Shannon udah mati gini... ikut tante Rosa aja deh






Kanon : oy rena,apaan maksudnya awak disuruh cosplay macam ini?
Rena : yee... ngawur ! ini emang gambar Cross-over dari pens !
kanon : kenapa pens kita milih aku sama kamu?
Rena : masaaaaaoloooh... ya karena kita sama-sama pake eizen laaaah





eva-beato : wah wah wah,kalian kayaknya laper... nih tak kasih jeli
Rosa : uuuwwweeeeee... gak bisa napaaaaassss
Maria : uu~ !! uu~!! mama,makan jelinya !!!!
Rosa : eeeh ?!
Maria : makan jelinya mumpung gratis ! biar kita bisa keluar dasri sini juga ! dan atu agi ma ! hemat beras !
Rosa ; ah,iya juga ! kalo gitu,ayo maem maria !



yosh,syuda dulu postingan kali ini ...

SAYONARAAAA

1 komentar:

Neohybrid_kai mengatakan...

wakakak, ra jelas. gambarnya sih gak begitu lucu benere tapi komennya yang bikin ketawa

>kita kan mau layatan
ini yang paling ngakak

dulu pernah mo bikin postingan kaya gini juga, tapi gak jadi

Posting Komentar