Minggu, Februari 28, 2010

Update! Uhuy!!

dicaritakan kembali kebo!-san

hahay, kembali lagi dengan kebo-chan MySpaceyah, akhirnya blog ini ter-update setelah sekian lama ditinggalkan oleh penulisnya yang tak tau adat seperti beyatorice sibuk ini

kenapa sibuk?
karena ada tugas bikin majalah MySpace

dan nanti kalau sudah jadi akan saya review disini ancur-ancuran MySpace


btw,saya berencana ganti layout lagi. jadi item-item kayak dulu biar tambah syeree~m dan nggak nyambung MySpace
ato malah pinku sekalian ya MySpace
biar semakin nggak waras MySpace

dan anda bisa liat ada mbak-mbak bawa jam di sebelah kanan kita. namanya mbak sarimin. beri tepuk tangan yang meriah untuk mbak sarimin MySpace
dan rencananya,blog ini akan diisi dengan kisah edan saya sehari-harinya,hasil try out,jadwal try out,dan karena gak ada anime yang saya ikutin ( kecuali kalo Idaten
bener-bener diputer lagi sama global SORE-SORE ) maka review anime kosong, dan mungkin akan diganti dengan review manga ( yangtentu saja akan dikomentari dengan biadab oleh saya MySpace ),lyrics ost anime,dan kehidupan sehari-hari saya

dan btw, karena sudah baca komiknya, saya memutuskan untuk ambil anime Kuroshitsuji season 2 karena keluarnya Juli. dan mungkin anime-anime laen ( dari season yang sama tentunya )

dan yang menggantikan ciel dan sbeastian(jangan dibenerin please) adalah....


eeee........... SALAH,SALAH,WOI INI SIAPA YANG NARO GAMBAR MySpace



nah,udah bener sekarang

*setelah melihat gambar tersebut dalam 1 jam*
JROOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOTTT........... NOOOSSSEEEEEEEEEEEEEEEEBBBBBBBBLLLLLLLLLLLLLLLEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEDDDDDDDDD

geez...... asem bishie bener.....

dan sebas :




".........................................."
*no comment*

then, see ya tomorrow!




2 komentar:

riena mengatakan...

-___-'', Duh, Kebo-Chan, ... setiap kali masuk ke sini, selalu muncul perasaan takut tertular sakit jiwanya,... mbak mbak yg nenteng jam, dari tadi berdiri terus gk pegel tuch? tolong kau sampaikan ya, dengan bahasa planet lain.

kebo!-san mengatakan...

haha,sip sip XD

saya : "preketek,tek,tekprekpereketek,pereketek"
mbak sarimin : "preketok,tek tok tek, tok tok, bletok, tahu tek"

( bahasa diambil dari tayangan UFO di ind*siar )

terjemahan :
saya : "mbak,mbak, ditanyain mbak riena. itu kok berdiri terus nggak pegel?"

mbak sarimin : "ahaha.wav, ya nggak dong. lha wong nyonya meneer yang sudah tua saja kuat berdiri dari taun baheula, masa saya yang masih muda nggak kuat sih"

Posting Komentar