Senin, April 12, 2010

KEBO BELAJAAAR !!! WUAAAA !!

dicaritakan kembali kebo!-san

update lagi bersama kebo MySpace




setelah berbulan-bulan nggak di-update karena koneksi kalo kuota habis sangat amat bikin WTF sekali ( <---- kalimat tidak efektif MySpace ) dan.... ya begitulah MySpace



nah, sekarang ane mau cerita bagaimana pengalaman kebo belajar kembali setelah merasakan kenikmatan nggak belajar selama berbulan-bulan ( what a peacefull memories MySpace
)

jadi, ceritanya, oom edan yang bikin blog ini bikin kaos umineko ( yang mana saya naksir banget MySpace ) info selanjutnya silahkan kunjungi blog ini MySpace

dan karena harganya cukup bikin kita tergoda untuk menyantet yang bikin sehingga harganya dimurahi...... tentu saya stress dan tentu harganya bikin muka palem ==

kira-kira beginilah reaksi saya waktu itu



lalu, kalau ada 30 orang yang melihatnya akan jadi mega facepalm. just like this



atau the real muka palem



muakakkakakka MySpace

facepalm FTW !!


nah, karena saya kepengen maka otomatis saya minta kepada ibu saya agar dibelikan kaos ituuuuuuuww....... tapi......... ibu saya yang tercinta nggak mau beliin MySpace

akhirnya, setelah ibu saya tau bisa di dp dan batasnya masih tanggal 15, ibu saya mau beliin ( meski dengan berat hati tentunya )MySpace

arigato gozaimasu mama !! uu~~ !! mama daisuki~! *dikeplak maria soale tiru-tiru dia*

dan sebagai rasa terimakasih yang mendalam kepada ibu saya, akhirnya saya bela-belain belajar biar nilai saya yang di try out kemaren yang menurun jadi ranking 5 meningkat jadi rank satu lagi ^^

dan.... it's sucks

yeah,.... studying is make me dying.....

but, it was a bit fun after all..... well....

mari berdoa supaya try out tingkat kota besok hasilnya membaik MySpace

zan sayonara zensubou sensei MySpace

0 komentar:

Posting Komentar