Kamis, April 15, 2010

Review anime mingguan EDISI PERDANAAAA~~

dicaritakan kembali kebo!-san

kembali lagi bersama kebo ^^
btw, karena ini postingan review anime, maka tidak ada emoticon onion disini ^^
langsung saja kita mulai.... oke?
Angel Beats!
episode 2
impesi saya terhadap episode ini adalah....
yes, TK, fuck'in crazy. nilai 100 buat TK *claps hand*



LOL, ternyata Hinamizaa masuk ke Angel Beats pula. setelah Haruhi, angel beats mau plagiat Higurashi ? *digoreng*

Pendapat saya kalau anime pasti ada adegan "itu"-nya ternyata benar. misalnya saja.....

nah loo nah loooo masnya mulai gak beneeeeeeeeeeeeeer



wah, ternyata masnya nyadar *ngacir*



LOL, ternyata masnya belum nyadar dan dilempar ke atas sama mbak Yurippe.

meh!! angel beats mau plagiat umineko juga ternyata *plak*umineko ep 11 :


angel beats ep 2 :

LOL. MIRIP. BANGET.

Kaicho Wa Maid-Sama
episode 2



episode ini KOPLAK. BANGET. setelah episod lalu saya dibuat ngakak dengan usui yang lari mundur sambil ngetawain misaki, kali ini saya dibuat ngakak oleh ulah para cowok yang ( niatnya ) berontak

sampe Usui-kun juga ikut

lalu anda akan melihat adegan seperti ini dengan efek bling-bling yang lebay



siapa yang gak ngakak coba?


Kebo's Usui Takumi's Gallery


green eyes + yellow hair = Kyoichi Shido. LOL. mirip banget sama shido kalo usui gini






USUIIIIII <3



anjroooot ane juga mau jadi Misaki



Saya : mbak, misi. saya mau tanya
mbak-mbak di telpon : ya, mau tanya apa dek?
saya : kalo nyumbang darah buat film *kan keren pake darah beneran* lewat idung bisa gak mbak?
mbak-mbak di telpon : wah, gak bisa dek. maaf
saya : oh, ya udah kalo gitu. saya tampung sendiri aja. udah 2 gelas sendiri ini

aaaaaaaa~~~~hhhhhhhhhhh
usui takumi memang seperti apa yang dikatakan oleh para cowok ini




ngomong-ngomong shinsengumi sebenernya masih ada Hakuoki sama Rainbow tapi karena saya males jadi besok saya post.

Sayonara minna~~oho ho ho ho ho *ngikik ala eyang Kumasawa*

0 komentar:

Posting Komentar