Kamis, April 15, 2010

Try Out Terakhir TT ^ TT

dicaritakan kembali kebo!-san

hm.......... jadi bingung mau ngomong apa....
selain guru pengawasnya kemaren bener-bener nyebelin MySpace

mana kasar lagi orangnya MySpace

orang batak sih ya MySpace

yah pokoknya tadi guru pengawasnya kembali seperti semula MySpace

yang artinya kita diawasi oleh Bu Wahyu yang ramah minta ampyuuuun ama guru satunya yang lumayan nyebelin ( tapi gak senyebelin bu kutil ==)

yah, intinya kemaren itu semua anak di ruang 2 heboh karena pengawasnya dituker lagi. kembali dengan yang nyebelin ==

shit MySpace

dan semua anak tambah heboh karena KERTAS GAK BOLEH DIATAS MEJA. KEERTAS AKAN DIBERI OLEH PANITIA

ANJROT

well, mari lupakan yang tai. mari kita bicarakan yang lain MySpace

jadi, tadi, bung suka pinjem komik nodame cantabile saya. dan bung suka ini bacanya gak kira-kira. karena belum ahli baca komik dalam kelas, bung suka pun ketahuan dan komiknya disita MySpace

dan anda pasti tau apa yang saya lakukan setelahnya. yup, misuh ke arah bung suka

sialan. makanya kalo belon profesional kayak ane jangan maksa MySpace

akhirnya komiknya kembali ke pelukan mama dengan selamat waktu pulang MySpace

lalu, setelah pulang, apa yang saya lakukan?

tentu saja langsung pulang ke rumah tampa menerima ajakan dari orang tak dikenal sebagai siswa yang baik.


YA GAK LAH


tentu saja duduk-duduk santai dulu "sebentar" bersama teman-teman saya

dengan biaab kami "duduk-duduk" di kraton membicarakan macam-macam.

sup janin
lubang buaya
"lucu sekali pemirsa-sa-sa "

dan tentu saja menghujat beberapa insan tak bersalah MySpace

LUCUNYA

ada orang yang ulu selalu ngintil kita
kemaren dia kedatangan temen
dan kita gak dianggep
kita seneng gak dianggep dia ( habis nyebelin orangnya )
dan hari ini
temennya gak dateng
DIA NGINTIL KITA LAGIMySpace

kurang ajaaaaarrr

ups, daripada blog ini penuh makian dan cacian maka lebih baik saya tutup post ini.

sayonaraaa minna~~Monkey

0 komentar:

Posting Komentar