Minggu, Mei 23, 2010

I'm Back !

dicaritakan kembali kebo!-san

halo, kembali lagi bersama saya

ide untuk review anime mingguan terpaksa dibatalkan karena koneksi cacing disko yang meruntuhkan benteng pertahanan terakhir VPN yang padahal sudah pake berbagai ritual suci dan dibalas dengan speed 100 kbps lebih *yang mana daripada itu mengakibatkan saya gak bisa internetan selama seminggu lebih :hammer: *
lalu apa yang saya lakukan?
maen higurashi vn jadi prioritas utama tentunya

saya main vn higurashi bisa ampe 2 jam gak kerasa dan ditanyain "kamu gak capek po dek baca tulisan segitu"
oh LOLWUT

saya sampai terkasima memainkan vn ini sampai saya jadi gila beneran dan ikut-ikutan suudzon kayak keiichi. BENERAN LHO
tapi cuma 1 hari. tok

meskipun banyak emoticon gak penting tetep aja ane dibikin gila sama abang ryukishi kita yang tercinta

selain itu mohon maaf jika sekiranya sense of humor blog ini menurun dan jadi tidak lucu. mendingan kalo mau ngakak anda hadir saja ke zetsubou-sekai.blogspot.com

selain itu .............

[IMG]http://i971.photobucket.com/albums/ae194/kebo_07/blog/avatar-pics-cast-movie.jpg[/IMG]
big fail *facepalm*
katara sama aang-nya mah lumayan..... yang BIG NO itu ZUKO ama SAKKA
zukonya di anime ganteng di sini kayak maho
gak mau nonton. TITIK