Kamis, Juli 22, 2010

I'm Back *untuk yang kedua kalinya? swt dah* WITH xtra Vocaloid syndrome

dicaritakan kembali kebo!-san

yoyoyoyo, kembali lagi bersama saya, kebo gila disini!
setelah saya sepertinya agak kelamaan nongkrongin kamar mandi KASKUS, lebih tepatnya VOCALOID thread. atau sekarang ada yang punya ide kalau judul threadnya diganti "Vocaloid Thread feat KASKUS present : [VOCALOTHREAD]". keren keren. jadi serasa album "Exit tunes presents"

ya, ya, benar.saya sudah terkena Vocaloid Syndrome. lupa sih udah sejak kapan. yang jelas sekitar 2 bulanan yang lalu lah. dan saya masih inget bagaimana pertama kali saya mengetikkan judul "Kaito ga Uninstall" di search box youtube. bagaimana saya mendapat ilham Vocaloid dari saudara Kurohaai.

dan saya sempet download softwarenya jua, tapi 30 hari belum di crack. modarlah kaito dan meiko saya. ahuhuhhuhhuhuhuhuhhuhuhuuuu MySpace

saya juga ingat bagaimana saya pertama kali mendengarkan lagu magnet versi Kaito-Kiyoteru yang ini



aaaaah, magnet............MySpace

oh, jangan lupa PV yang bikin saya menurunkan topi *kalau nggak bisa disebut nyembah sih LOL* kepada Vocaloid MySpace


Kaito-kuuuuuuuuuuuun......moe-moe nyaaaaaaaaaaaaaannnn X3 X3 >__________<



dan, yep. postingan saya hari ini full komentar tentang PV-PV vocaloid *dan lagunya* yang sudah saya dengarkan tentunya pertama, mari kita mulai dengan sesuatu yang "menenangkan" . shall we start our work then? MySpace



HOLLY SHI--------------------------MySpace




MOTHY-P IS A JENIUS. BELIEVE ME. kalau anda masih ndak percaya, go to youtube and go search his work!
dan tentu saja tailor shop on enbizaka adalah favorit saya untuk sekarang MySpace

FYI, lagu ini adalah Luka's INVIDIA song MySpace
buat yang belum ngeh apa itu INVIDIA, INVIDIA adalah istilah lain dari ENVY MySpace
tentu saja kalau lagu Greed-nya Kaito sudah muncul tailor shop on enbizaka langsung kegusur MySpace


dan itu dulu yang bisa saya posting hari ini. besok saya edit + update postingan harian. bye, and have a nice dream MySpace

0 komentar:

Posting Komentar